FinanceInsuranceMortgageTechBusinessTravelLegalHealth/FitnessSportsFashionRenovationReviews

No. 1 Free Social Classifieds. Best Social Classifieds, Fonolive.com.

BUSWAY instagram hashtags, hashtags meanings BUSWAY images, #BUSWAY tag pics

busway
busway
busway @queenarsy naik #busway seru banget #buswaytransjakarta keren banget luar biasa kemajuan kota jakarta #leicam240p #noctilux #noctilux095 #leicaphoto #streetphotography
Likes: 11009
Posted at: 2019-08-22 15:26:17
@queenarsy naik #busway seru banget #buswaytransjakarta keren banget luar biasa kemajuan kota jakarta #leicam240p #noctilux #noctilux095 #leicaphoto #streetphotography
busway Tayo yang membahayakan, gimana didaerahmu ?
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#tayo #bus #busway #angkot #kendaraan #bahaya
Likes: 2405
Posted at: 2019-07-01 14:25:41
Tayo yang membahayakan, gimana didaerahmu ? . . Tag temen kalian . . Follow @bangga_menjadi_muslim Follow @bangga_menjadi_muslim Follow @hijrahnya.muslim Follow @hijrahnya.muslim Follow @pekanbaruberiman Follow @pekanbaruberiman . . #tayo #bus #busway #angkot #kendaraan #bahaya
busway Jakarta menjadi nominasi Sustainable Transport Award 2020.
.
.
Transjakarta menjadi pertimbangan STA award menjadikan Jakarta sebagai finalis yang akan bersaing dengan Kigali Rwanda dan Pune India.
.
.
Bagaimana menurut Jakartans? .
.
📸: @reza4300 .
.
#Jakartans #jakarta2019 #traffic #busway #buswayjakarta #transjakarta #train #trafficjam #transportation #nominees #finalists #bigcity #bigcityproblems
Likes: 3910
Posted at: 2019-06-27 13:26:45
Jakarta menjadi nominasi Sustainable Transport Award 2020. . . Transjakarta menjadi pertimbangan STA award menjadikan Jakarta sebagai finalis yang akan bersaing dengan Kigali Rwanda dan Pune India. . . Bagaimana menurut Jakartans? . . 📸: @reza4300 . . #Jakartans #jakarta2019 #traffic #busway #buswayjakarta #transjakarta #train #trafficjam #transportation #nominees #finalists #bigcity #bigcityproblems
busway ga tertib nih bus trans jakarta.. rombongan penguasa jalanan mau lewat kok dihalangi... 😆

#ajakdanajarkantertib .

#Repost @drama_transjakarta
• • • • •
Pada ngapain dah ini???? #tj #transjakarta #jakarta #jakartahits #jaketjeans #jakartakeras #dramatransjakarta #art #viral #dagelan #humor #bus #busway #buswaytransjakarta #busmaniacommunity #likeforlikes #likeforlikeback #like4likes #followersaktif #followersaktifindo #followforfollowback
Likes: 2699
Posted at: 2019-05-09 04:20:29
ga tertib nih bus trans jakarta.. rombongan penguasa jalanan mau lewat kok dihalangi... 😆 #ajakdanajarkantertib . #Repost @drama_transjakarta • • • • • Pada ngapain dah ini???? #tj #transjakarta #jakarta #jakartahits #jaketjeans #jakartakeras #dramatransjakarta #art #viral #dagelan #humor #bus #busway #buswaytransjakarta #busmaniacommunity #likeforlikes #likeforlikeback #like4likes #followersaktif #followersaktifindo #followforfollowback
busway The TransJakarta
.
🎵: Joe Cocker - Woman to Woman
🚁: DJI Mavic 2 Zoom
Likes: 1249
Posted at: 2019-06-20 13:27:18
The TransJakarta . 🎵: Joe Cocker - Woman to Woman 🚁: DJI Mavic 2 Zoom
busway Our kind of weekend ❤️
.
Jadi awalnya lagi jalan2 di Mall kelapa gading, secara 1 minggu ke sini bbrp x, mau cari yg beda, jd tiba2 naik LRT yang ga tau mau kemana.
Tiketnya masih gratis, bersih, ga ada alay. Kl sampe nemu sih kl deketan jaraknya pasti gw samperin. (Tp tidak lupa harus di rekam dl biar hitz wkwk)
.
Dr LRT kelapa gading, berakhir di velodrome dekat mall arion, abis itu bingung mau kemana.
Lalu bapaknya ide, cus lah naik busway ke GI. Untung bininya pernah susah, kl ga jarang2 yg kayak gw mau di ajak belusukan gini wkwkkw.
.
Di busway ya gt lah banyak abang2 yg liatin, jd lbh dag dig dug juga + manuel rewel minta nenen yg ga mungkin bgt dilakukan.
Untung segera sampai dan kita semua happy 😁
Tapi pulangnya entar naik gocar aja ya. .
 #LRT #Busway #Indonesia #Family #Love
Likes: 1058
Posted at: 2019-06-23 10:46:39
Our kind of weekend ❤️ . Jadi awalnya lagi jalan2 di Mall kelapa gading, secara 1 minggu ke sini bbrp x, mau cari yg beda, jd tiba2 naik LRT yang ga tau mau kemana. Tiketnya masih gratis, bersih, ga ada alay. Kl sampe nemu sih kl deketan jaraknya pasti gw samperin. (Tp tidak lupa harus di rekam dl biar hitz wkwk) . Dr LRT kelapa gading, berakhir di velodrome dekat mall arion, abis itu bingung mau kemana. Lalu bapaknya ide, cus lah naik busway ke GI. Untung bininya pernah susah, kl ga jarang2 yg kayak gw mau di ajak belusukan gini wkwkkw. . Di busway ya gt lah banyak abang2 yg liatin, jd lbh dag dig dug juga + manuel rewel minta nenen yg ga mungkin bgt dilakukan. Untung segera sampai dan kita semua happy 😁 Tapi pulangnya entar naik gocar aja ya. . #LRT #Busway #Indonesia #Family #Love
busway Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, mengatakan bahwa gugatan yang akan dilayangkan ini terkait dengan pengembalian uang muka.
Likes: 3341
Posted at: 2019-07-26 13:39:25
Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Syafrin Liputo, mengatakan bahwa gugatan yang akan dilayangkan ini terkait dengan pengembalian uang muka. "Ditindaklanjuti dibawa ke ranah hukum untuk pengembalian 20% uang muka yang sudah diterima," ungkap Syafrin Liputo eksklusif kepada CNBC Indonesia, Jumat (26/7/2019). -- Pihaknya mengambil langkah hukum berdasarkan laporan hasil pemeriksaan (LHP) BPK. -- Sejauh ini, dia menyebut, Pemprov DKI Jakarta sudah menyetor uang muka sekitar Rp 110 miliar untuk pengadaan bus. -- Nominal tersebut harus dikembalikan oleh pihak ketiga, dalam hal ini adalah sejumlah perusahaan yang sempat memenangkan lelang tender pengadaan bus TransJakarta. -- Tender bus TransJakarta periode 2013 bernilai setengah triliun rupiah lebih pada era pemerintahan Gubernur Jokowi-Ahok ini memang berakhir sengkarut. -- Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta saat itu harus dipenjara, dan tendernya diwarnai persekongkolan antar perusahaan penyedia bus. -- Namun, pertanyaannya, apakah gugatan Pemprov DKI Jakarta akan berhasil? karena beberapa perusahaan penyedia bus TransJakarta kini ada dalam status pailit -- #cnbcindonesia #beyondbusiness #transjakarta #busway #ahok #jokowi #aniesbaswedan #anies #gubernurdki #jakarta #dkijakarta
busway The TransJakarta | Tendean
.
Jakarta (Masih) Ibu Kota
.
TransJakarta is a bus rapid transit (BRT) system in Jakarta, Indonesia. It was the first BRT system in Southern & Southeast Asia
As of June 2019, TransJakarta has the world's longest BRT system (251.2 km in length), and serves on average 0.8 million passengers daily
.
🎵: America - A Horse With No Name
🚁: DJI Mavic 2 Zoom
.
#enjoyjakarta #jakarta #infojakarta #jktinfo #jkt #amazingjakarta #unitedbydrone #wonderfulindonesia #indonesia #videography #dji #djiindonesia #djimavic2pro #djimavicpro #djimavic2zoom #mavicpro #mavic2pro #mavic2zoom  #transjakarta #busway #tendean #jakartaselatan #gnfi #jktinfo #seasiaig #indovidgram #djicreator #drone #dronevideo #dronevideography #aerial
Likes: 931
Posted at: 2019-09-04 06:18:17
The TransJakarta | Tendean . Jakarta (Masih) Ibu Kota . TransJakarta is a bus rapid transit (BRT) system in Jakarta, Indonesia. It was the first BRT system in Southern & Southeast Asia As of June 2019, TransJakarta has the world's longest BRT system (251.2 km in length), and serves on average 0.8 million passengers daily . 🎵: America - A Horse With No Name 🚁: DJI Mavic 2 Zoom . #enjoyjakarta #jakarta #infojakarta #jktinfo #jkt #amazingjakarta #unitedbydrone #wonderfulindonesia #indonesia #videography #dji #djiindonesia #djimavic2pro #djimavicpro #djimavic2zoom #mavicpro #mavic2pro #mavic2zoom #transjakarta #busway #tendean #jakartaselatan #gnfi #jktinfo #seasiaig #indovidgram #djicreator #drone #dronevideo #dronevideography #aerial
busway #JakartaBanget from @kreshna - Good morning, Jakarta! Make today ridiculously amazing...⁣ ㅤ
ㅤ
#jakarta
#explorejakarta
#jktgo
#livefolk
#instagood
#instasunda
#clickcity
#viral
#news
#today
#bangetmedia
Likes: 1062
Posted at: 2019-05-02 05:26:39
#JakartaBanget from @kreshna - Good morning, Jakarta! Make today ridiculously amazing...⁣ ㅤ ㅤ #jakarta #explorejakarta #jktgo #livefolk #instagood #instasunda #clickcity #viral #news #today #bangetmedia
busway Kamu mau bayar tol hanya dengan menggunakan aplikasi di handphone saja, emang bisa? Tenang aja itu bisa kamu lakuin klo kamu pake Enco.id. Hidup jadi lebih praktis.
#semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia #semuajadiokay
Likes: 4
Posted at: 2019-09-22 08:44:44
Kamu mau bayar tol hanya dengan menggunakan aplikasi di handphone saja, emang bisa? Tenang aja itu bisa kamu lakuin klo kamu pake Enco.id. Hidup jadi lebih praktis. #semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia #semuajadiokay
busway Mau keluar parkiran, eh duit kurang atau tiket ilang lupa taro dimana. Jangan khawatir karna sekarang kamu cukup lewat apps handphone dan tinggal scan aja. Yuk pakai Enco.id karena semua jadi Okay!
#semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia  #semuajadiokay
Likes: 3
Posted at: 2019-09-22 08:33:34
Mau keluar parkiran, eh duit kurang atau tiket ilang lupa taro dimana. Jangan khawatir karna sekarang kamu cukup lewat apps handphone dan tinggal scan aja. Yuk pakai Enco.id karena semua jadi Okay! #semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia #semuajadiokay
busway TransJakarta
•
•
•
#busway #transjakarta #carfreeday #photooftheday #photo #photographer #photography #photoshoot #jakartahits #jakartabanget #jakartaselatan #jakartabersih #jakarta #jakartatimur
Likes: 3
Posted at: 2019-09-22 07:45:21
TransJakarta • • • #busway #transjakarta #carfreeday #photooftheday #photo #photographer #photography #photoshoot #jakartahits #jakartabanget #jakartaselatan #jakartabersih #jakarta #jakartatimur
busway
Likes: 11
Posted at: 2019-09-22 07:16:34
"Let the sky be 💦BLUE💦 and you MIND 💭 be free" -quotes- 🇳🇱🇲🇨 . . . . #bustation #busway #gajahmada #oldesttown #ontheroad #westjakarta #afterdrawingcourse #rodebusbymyself
busway
Likes: 23
Posted at: 2019-09-22 07:14:22
"Let the sky be 💦BLUE💦 and you MIND 💭 be free" -quotes- 🇳🇱🇮🇩 . . . . . #bustation #busway #gajahmada #oldesttown #ontheroad #westjakarta #afterdrawingcourse #rodebusbymyself
busway Keseruannn hari ini.....🎈🎈🎈 #cerita faraz faris👬
#angkutan umum#nge_bistingkat#busway#bajai#delman#biar afffdolll😂
Likes: 11
Posted at: 2019-09-22 06:35:44
Keseruannn hari ini.....🎈🎈🎈 #cerita faraz faris👬 #angkutan umum#nge_bistingkat#busway#bajai#delman#biar afffdolll😂
busway #busway kita berada
Likes: 1
Posted at: 2019-09-22 01:58:19
#busway kita berada
busway Ayo Naik Bus 🚍
Biar ga bikin macet #Jakarta
Ciledug to blok-m
.
.
@hafidhrm | 2019 | Spark
#bus #busway #transjakarta #transjakartabusway #dji #haltebusway #djispark #djisparkindonesia #drone #pilotdroneindonesia #jktinfo #street #flyover #ciledug #ciledugraya #amazingjakarta
Likes: 15
Posted at: 2019-09-22 01:42:16
Ayo Naik Bus 🚍 Biar ga bikin macet #Jakarta Ciledug to blok-m . . @hafidhrm | 2019 | Spark #bus #busway #transjakarta #transjakartabusway #dji #haltebusway #djispark #djisparkindonesia #drone #pilotdroneindonesia #jktinfo #street #flyover #ciledug #ciledugraya #amazingjakarta
busway 🚌
.
.
.
#art #photographer #photography #city #busway #indonesia #naturephotography #travelphotography #photo
Likes: 2
Posted at: 2019-09-21 19:09:00
busway See Full And Other Video On Transportasi Mania Youtube Channel

#KERETAAPI
#KAI
#KRL
#KRLCOMMUTERLINE
#COMMUTERLINE
#MRTINDONESIA
#LRTINDONESIA
#KERETATHOMAS
#TAYO
#BISMANIA
#TRANSJAKARTA
#METROTRANS
#BUSWAY
#BISTINGKAT
#BISDOUBLEDEKKER
#BISAKAP
#SCANIA
#BISAKAP
#PESAWATTERBANG
#KERETANGEBUT
Likes: 0
Posted at: 2019-09-21 17:59:08
busway See Full And Other Video On Transportasi Mania Youtube Channel

#KERETAAPI
#KAI
#KRL
#KRLCOMMUTERLINE
#COMMUTERLINE
#MRTINDONESIA
#LRTINDONESIA
#KERETATHOMAS
#TAYO
#BISMANIA
#TRANSJAKARTA
#METROTRANS
#BUSWAY
#BISTINGKAT
#BISDOUBLEDEKKER
#BISAKAP
#SCANIA
#BISAKAP
#PESAWATTERBANG
#KERETANGEBUT
Likes: 3
Posted at: 2019-09-21 17:58:37
busway Karena gak semua yang berdiri bisa dilarang... #transjakarta #busway #buswaytransjakarta #publictransportation
Likes: 31
Posted at: 2019-09-21 14:03:39
Karena gak semua yang berdiri bisa dilarang... #transjakarta #busway #buswaytransjakarta #publictransportation
busway .
LOWONGAN KERJA PT TRANSPORTASI JAKARTA

POSISI : PETUGAS LAYANAN BUS
Kualifikasi :
• Usia Minimal 18 sampai dengan maksimal 25 Tahun
• Tinggi badan laki-laki minimal 165 cm, Perempuan minimal 160 cm (berat badan proporsional)
• Pendidikan Minimal SMA
• Penempilan Menarik
• Memiliki integritas dan disiplin yang baik
• Memiliki jiwa pelayanan terhadap pelanggan, dst

Info selengkapnya simak di www.lokernas.com
.
.
.
repost from  @lokernas
#loker #lowongankerja #lokerindonesia #infoloker #lokerterbaru #lokerjakarta #infoloker2019 #lowongankerjajakartaterbaru #lokerupdate #carikerja #lokerbandung #loker #lokerjakarta #lokerbogor #lokertangerang #lokerindonesia #lokerkalimantan #infoloker2019 #lowongankerjajakartaterbaru #lokerbanten #lokersejabodetabek #transjakarta #jakartastreetphotography #amazingjakarta #jakartaskyline #jakartacityscape #busway #explore_jakarta #amazing_jakarta
Likes: 30
Posted at: 2019-09-21 14:00:08
. LOWONGAN KERJA PT TRANSPORTASI JAKARTA POSISI : PETUGAS LAYANAN BUS Kualifikasi : • Usia Minimal 18 sampai dengan maksimal 25 Tahun • Tinggi badan laki-laki minimal 165 cm, Perempuan minimal 160 cm (berat badan proporsional) • Pendidikan Minimal SMA • Penempilan Menarik • Memiliki integritas dan disiplin yang baik • Memiliki jiwa pelayanan terhadap pelanggan, dst Info selengkapnya simak di www.lokernas.com . . . repost from @lokernas #loker #lowongankerja #lokerindonesia #infoloker #lokerterbaru #lokerjakarta #infoloker2019 #lowongankerjajakartaterbaru #lokerupdate #carikerja #lokerbandung #loker #lokerjakarta #lokerbogor #lokertangerang #lokerindonesia #lokerkalimantan #infoloker2019 #lowongankerjajakartaterbaru #lokerbanten #lokersejabodetabek #transjakarta #jakartastreetphotography #amazingjakarta #jakartaskyline #jakartacityscape #busway #explore_jakarta #amazing_jakarta
busway Sebuah angkot menabrak pembatas jalan di flyover Cibinong, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. Angkot itu juga menyerempet 2 motor hingga jatuh .
.
Dilansir @sekitarjabar.id dari detikcom, kecelakaan berawal saat angkot melaju dengan kencang sekitar pukul 17.00 WIB. Ban angkot tersebut kemudian pecah sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan. Bodi angkot tersebut kemudian menyerempet dua motor warga .
.
Likes: 223
Posted at: 2019-09-21 13:26:18
Sebuah angkot menabrak pembatas jalan di flyover Cibinong, Jalan Raya Jakarta-Bogor, Cibinong, Kabupaten Bogor. Angkot itu juga menyerempet 2 motor hingga jatuh . . Dilansir @sekitarjabar.id dari detikcom, kecelakaan berawal saat angkot melaju dengan kencang sekitar pukul 17.00 WIB. Ban angkot tersebut kemudian pecah sehingga kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan. Bodi angkot tersebut kemudian menyerempet dua motor warga . . "Itu mobil angkot ban depan sebelah kanannya pecah terus nabrak pembatas jalan. Saya terserempet bodi angkot itu terus jatuh," kata seorang korban, Mulyadi, ketika ditemui di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (21/9/2019) . . Mulyadi menambahkan, ia dan satu pengendara sepeda motor lainnya langsung jatuh. Akibat kecelakaan ini, ia dan tiga orang luka-luka . . Ia mengatakan, kaki kanannya terluka. Lalu supir angkot tersebut, kaki kanannya patah. Sementara penumpang Mulyadi, lanjutnya, kaki kanannya mengalami luka-luka . . "Satu pengendara sepeda motor yang saya lihat, kepalanya mengalami luka, berdarah. Baik sopir angkot, pengendara sepeda motor, dan penumpang saya, sudah dibawa ke rumah sakit untuk diberi pengobatan. Tapi saya enggak tau di bawa ke mana," tutur dia . . Mulyadi mengatakan saat kejadian angkot tersebut dalam posisi kosong . . Polisi saat ini sudah datang ke lokasi. Akibat kecelakaan ini, lalu lintas di Jalan Raya Jakarta-Bogor arah Depok menuju Cibinong, terpantau macet . . . . . . . #video @bang_bells #kecelakaan #mekarsari #cilengsi #ciledug #jonggol #bus #busway #sukabumi #cianjur #bogor #kotabogor #bogorkota #kabupatenbogor #infobogor #bogorterkini #bogorhits #bogorraya #bogorpisan #cibinong #ridwankamil #depok #jawabarat #sekitarjawabarat #sekitarjabar
busway Horas dari Tanah Batak 🙌
Likes: 103
Posted at: 2019-09-21 12:56:47
Horas dari Tanah Batak 🙌
busway ---
#city #view #clear #blue #sky #steer #busway #transjakarta #clean #building #jakarta
Likes: 9
Posted at: 2019-09-21 11:48:10
busway Centred 🚍🏙 #busway #southbank #ridehome #brisbanecity #brisbaneblogger #thirdspace #hometown #littleadventures
Likes: 14
Posted at: 2019-09-21 10:42:41
busway Work honestly and plan for the future, stay humble and give your best to other.
.
.
.
.
.
.
.
#transjakarta #people #bus #busway #happy #transportation #photo #photography #mobile #phone #mi9t #workhard #work #selfawareness #selfmotivation
Likes: 14
Posted at: 2019-09-21 10:39:19
Work honestly and plan for the future, stay humble and give your best to other. . . . . . . . #transjakarta #people #bus #busway #happy #transportation #photo #photography #mobile #phone #mi9t #workhard #work #selfawareness #selfmotivation
busway Tagihan udah mau jatuh tempo tapi engga ada waktu buat pergi ngantri bayar tagihan? Itu mah udah cerita lama, sekarang kamu cukup lewat aplikasi di handphone, pake enco.id dan semua jadi Okay! .
#semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia semua okay! Pake enco.id #semuajadiokay
Likes: 9
Posted at: 2019-09-21 09:51:43
Tagihan udah mau jatuh tempo tapi engga ada waktu buat pergi ngantri bayar tagihan? Itu mah udah cerita lama, sekarang kamu cukup lewat aplikasi di handphone, pake enco.id dan semua jadi Okay! . #semuajadiOkay #encoid #encoindonesia #delametabilano #ewallet #paymentgateway #payment #technology #busway #transjakarta #mrt #lrt #transportation #indonesia semua okay! Pake enco.id #semuajadiokay
busway Subway🚅
Shader, lighting, render by nihaya. 
#3dredshift
#maya #render3d #rendering #redshift #autodeskmaya #busway
Likes: 88
Posted at: 2019-09-21 06:40:56
Subway🚅 Shader, lighting, render by nihaya. #3dredshift #maya #render3d #rendering #redshift #autodeskmaya #busway
busway Rutinitas tiap sabtu, ada yg libur...gw mah masuk terus...tp naik angkutan umum @pt_transjakarta ...motor gw butuh istirahat juga... #sabtumasihkerjaajah 
#sabtumasihkerja 
#kerjacerdas 
#kerja 
#buswaytransjakarta 
#busway 
#angkutanumum 
#ngebusyuk 
#murahmeriah
Likes: 4
Posted at: 2019-09-21 03:20:39
Rutinitas tiap sabtu, ada yg libur...gw mah masuk terus...tp naik angkutan umum @pt_transjakarta ...motor gw butuh istirahat juga... #sabtumasihkerjaajah #sabtumasihkerja #kerjacerdas #kerja #buswaytransjakarta #busway #angkutanumum #ngebusyuk #murahmeriah
busway Kustomer Di Samper Pagi Hari
Kak @yeninmz  Masih Sholat
Olin Timbang Kakak Ga Mau
Wes... Foto Pesanannya Sajalah Ya...
Order Makanan Sehat Di 089506560382
Segera Dibeli Karena Hari Rabu, 25 September 2019 Harga Naik Lho...
#Mengantar #Sarapan #Sehat #Pagi #Hari
#Jalan #Kayu #Jati #Turun #Di #Halte #Busway #Sunan #Giri
#Kurir #Makanan #Bernutrisi #Sudah #Sampai #Selamat
#September #Ceria #Konsultasi #Apa #Yang #Dibeli #Sudah #Ok #Dibayar #Mudah
Likes: 5
Posted at: 2019-09-21 03:16:52
Kustomer Di Samper Pagi Hari Kak @yeninmz Masih Sholat Olin Timbang Kakak Ga Mau Wes... Foto Pesanannya Sajalah Ya... Order Makanan Sehat Di 089506560382 Segera Dibeli Karena Hari Rabu, 25 September 2019 Harga Naik Lho... #Mengantar #Sarapan #Sehat #Pagi #Hari #Jalan #Kayu #Jati #Turun #Di #Halte #Busway #Sunan #Giri #Kurir #Makanan #Bernutrisi #Sudah #Sampai #Selamat #September #Ceria #Konsultasi #Apa #Yang #Dibeli #Sudah #Ok #Dibayar #Mudah
busway Siang aja cakep, apalagi sore. 
Yuk Weekendan kesini lur..
▪
▪
#prambanantours .
📷 photo by @masarif.id .
▪
📍 Lokasi :Bukit Paralayang, Parangtritis, Bantul.
▪
▪
Informasi dan reservasi :
📲 WA: 0856 95 170 177 /Click Link On Bio
▪
Kami Melayani :
▪
- Private Tour Jogja.
- Paket Wisata Jogja.
- Rental Mobil + Driver.
- Study Tour Jogja
- City Tour Jogja
- Company Gathering - Family Gathering
▪
@prambanantours 
Sahabat Liburanmu
Likes: 33
Posted at: 2019-09-21 03:13:14
Siang aja cakep, apalagi sore. Yuk Weekendan kesini lur.. ▪ ▪ #prambanantours . 📷 photo by @masarif.id . ▪ 📍 Lokasi :Bukit Paralayang, Parangtritis, Bantul. ▪ ▪ Informasi dan reservasi : 📲 WA: 0856 95 170 177 /Click Link On Bio ▪ Kami Melayani : ▪ - Private Tour Jogja. - Paket Wisata Jogja. - Rental Mobil + Driver. - Study Tour Jogja - City Tour Jogja - Company Gathering - Family Gathering ▪ @prambanantours Sahabat Liburanmu
busway Pagi ini ada proyek pengecoran jalur Busway dari Grogol arah Latumenten sabtu (21/9/2019)

Lalulintas tersendat dan Polri satlantas Jakbar masih Lakukan Pengaturan di Lokasi.

Sumber @tmcpoldametro .
#polri 
#busway 
#pengecoranjalan 
#informasiterkini 
#wartakotalive
#jakartabarat
Likes: 66
Posted at: 2019-09-21 02:05:44
Pagi ini ada proyek pengecoran jalur Busway dari Grogol arah Latumenten sabtu (21/9/2019) Lalulintas tersendat dan Polri satlantas Jakbar masih Lakukan Pengaturan di Lokasi. Sumber @tmcpoldametro . #polri #busway #pengecoranjalan #informasiterkini #wartakotalive #jakartabarat
busway PT Transportasi Jakarta TJ 0470 melayani rute BRT Ekspress koridor 13C Puri Bete Ciledug =>> Tosari ICBC via Jl Gatot Subroto arah tosari dan Jl Jenderal Sudirman arah Ciledug. 
Mercedes Benz OH 1626NG OM 906 LA, Karoseri Restu ibu pusaka tipe Metro Trans BRT.
#transjakarta 
#bustransjakarta
#transjakartabus
#transjakartabusway
#busway
#buswayjakarta 
#buswaytransjakarta 
#kinilebihbaik
#ayonaikbus
#ayonaiktransjakarta 
#ayonaikbusbiarnggakkenamacet 
#buswayfansclub
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacomunity
#sukafotobus
#sukafotobis
#fotograferbus
#fotograferbusindo
#galerybusindonesia
#galerybus
#mercedesbenzoh1626 
#restuibupusaka 
#karoserirestuibu 
#bismania
#bismaniacommunity 
#galerybis 
#galerybisindonesia 
#pesonafotobusindonesia 
#pesonafotobisindonesia
Likes: 35
Posted at: 2019-09-21 01:22:30
PT Transportasi Jakarta TJ 0470 melayani rute BRT Ekspress koridor 13C Puri Bete Ciledug =>> Tosari ICBC via Jl Gatot Subroto arah tosari dan Jl Jenderal Sudirman arah Ciledug. Mercedes Benz OH 1626NG OM 906 LA, Karoseri Restu ibu pusaka tipe Metro Trans BRT. #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabus #transjakartabusway #busway #buswayjakarta #buswaytransjakarta #kinilebihbaik #ayonaikbus #ayonaiktransjakarta #ayonaikbusbiarnggakkenamacet #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #sukafotobus #sukafotobis #fotograferbus #fotograferbusindo #galerybusindonesia #galerybus #mercedesbenzoh1626 #restuibupusaka #karoserirestuibu #bismania #bismaniacommunity #galerybis #galerybisindonesia #pesonafotobusindonesia #pesonafotobisindonesia
busway PT Steady Safe divisi TransJakarta Busway SAF 046 melayani rute BRT ekspress koridor 6A Ragunan =>> Monas via kuningan. 
Volvo B11R Maxi Bus, Karoseri laksana tipe Citylines2 BRT. 
#steadysafe 
#bussteadyaafe 
#steadysafebusway 
#transjakarta
#bustransjakarta 
#transjakartabusway 
#busway 
#bismania 
#bismaniacommunity 
#bismaniaindonesia 
#ayonaikbus
#ayonaikbuscom 
#ayonaiktransjakarta 
#ayonaikbis 
#ayonaikbiscom 
#sukafotobus 
#sukafotobusindonesia 
#sukafotobis 
#sukafotobisindonesia 
#buswayfansclub 
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacomunity
#volvob11r 
#laksanakaroseri 
#karoserilaksana
#fotobisindonesia 
#galerybisindonesia 
#galerybusindonesia
Likes: 29
Posted at: 2019-09-21 01:20:07
PT Steady Safe divisi TransJakarta Busway SAF 046 melayani rute BRT ekspress koridor 6A Ragunan =>> Monas via kuningan. Volvo B11R Maxi Bus, Karoseri laksana tipe Citylines2 BRT. #steadysafe #bussteadyaafe #steadysafebusway #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabusway #busway #bismania #bismaniacommunity #bismaniaindonesia #ayonaikbus #ayonaikbuscom #ayonaiktransjakarta #ayonaikbis #ayonaikbiscom #sukafotobus #sukafotobusindonesia #sukafotobis #sukafotobisindonesia #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #volvob11r #laksanakaroseri #karoserilaksana #fotobisindonesia #galerybisindonesia #galerybusindonesia
busway Metro Trans oprator PT Transportasi jakarta TJ 0820 melayani rute Non brt koridor 1N Stasiun Tanah Abang Jak lingko =>> Blok.M via Jl Baru - hotel milenium Arah tanah abang - Jl Kebon Sirih - Jl. MH Thamrin - Jl Jenderal Sudirman. 
Mercedes Benz O500U OH 1726, Karoseri Nusantara Gemilang Low Deck atau bus berlantai rendah.
#metrotrans 
#transjakarta
#bustransjakarta
#transjakartabus
#transjakartabusway
#busway 
#fotobis 
#buswaytransjakarta 
#bismaniaorg 
#ayonaikbis 
#bismaniacommunity 
#bismaniaindonesia 
#sukafotobisindonesia 
#sukafotobus 
#sukafotobusindonesia 
#sukafotobis 
#buswayfansclub 
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacomunity 
#terminalbusindonesia 
#mercedesbenzoh1726 
#nusantaragemilang 
#karoserinusantaragemilang 
#nusantaragemilangkaroseri 
#fotobuskota
#fotobisindonesia 
#galerybis 
#galerybusindo
#galerybusindonesia
Likes: 49
Posted at: 2019-09-21 01:17:34
Metro Trans oprator PT Transportasi jakarta TJ 0820 melayani rute Non brt koridor 1N Stasiun Tanah Abang Jak lingko =>> Blok.M via Jl Baru - hotel milenium Arah tanah abang - Jl Kebon Sirih - Jl. MH Thamrin - Jl Jenderal Sudirman. Mercedes Benz O500U OH 1726, Karoseri Nusantara Gemilang Low Deck atau bus berlantai rendah. #metrotrans #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabus #transjakartabusway #busway #fotobis #buswaytransjakarta #bismaniaorg #ayonaikbis #bismaniacommunity #bismaniaindonesia #sukafotobisindonesia #sukafotobus #sukafotobusindonesia #sukafotobis #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #terminalbusindonesia #mercedesbenzoh1726 #nusantaragemilang #karoserinusantaragemilang #nusantaragemilangkaroseri #fotobuskota #fotobisindonesia #galerybis #galerybusindo #galerybusindonesia
busway PT Mayasari Bakti divisi TransJakarta Busway MYS 18138 melayani rute BRT ekspress koridor 6B Ragunan =>> Monas via Semanggi. 
Scania K310IB Maxi Bus, Karoseri Laksana tipe Citylines2 BRT.
#mayasaribakti 
#mayasaribaktibus 
#mayasaribaktimania 
#buskota
#transjakarta
#bustransjakarta 
#transjakartabusway 
#busway
#bismania 
#bismaniaindonesia 
#bismaniacommunity 
#ayonaikbus 
#ayonaiktransjakarta 
#ayonaikbis
#sukafotobis
#sukafotobisindonesia 
#sukafotobus
#sukafotobusindonesia 
#buswayfansclub 
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacomunity
#scaniak310ib
#laksanakaroseri 
#fotobisindonesia 
#galerybis
#galerybisindonesia 
#galerybis 
#pesonafotobis
#pesonafotobisindonesia
Likes: 27
Posted at: 2019-09-21 01:14:48
PT Mayasari Bakti divisi TransJakarta Busway MYS 18138 melayani rute BRT ekspress koridor 6B Ragunan =>> Monas via Semanggi. Scania K310IB Maxi Bus, Karoseri Laksana tipe Citylines2 BRT. #mayasaribakti #mayasaribaktibus #mayasaribaktimania #buskota #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabusway #busway #bismania #bismaniaindonesia #bismaniacommunity #ayonaikbus #ayonaiktransjakarta #ayonaikbis #sukafotobis #sukafotobisindonesia #sukafotobus #sukafotobusindonesia #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #scaniak310ib #laksanakaroseri #fotobisindonesia #galerybis #galerybisindonesia #galerybis #pesonafotobis #pesonafotobisindonesia
busway PT Transportasi Jakarta TJ 0218 melayani Rute BRT koridor 1 Blok.M =>> Jakarta kota. 
Scania K320IA Articulated bus, Karoseri laksana tipe Citylines2 BRT.
#transjakarta
#bustransjakarta
#transjakartabus
#transjakartabusway
#busway
#buswayjakarta
#buswaytransjakarta
#kinilebihbaik
#ayonaikbus
#ayonaikbusway
#ayonaiktransjakarta
#ayonaikbuscom 
#sukafotobus
#sukafotobis 
#sukafotobusindonesia 
#sukafotobisindonesia 
#scaniak320ia 
#laksanakaroseri 
#karoserilaksana 
#warnawarnibus
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacomunity 
#buswayfansclub 
#terminalbusindonesia
#fotobusibukota 
#galerybus
#galerybusindonesia 
#fotograferbus 
#fotograferbusindonesia
Likes: 27
Posted at: 2019-09-21 01:13:34
PT Transportasi Jakarta TJ 0218 melayani Rute BRT koridor 1 Blok.M =>> Jakarta kota. Scania K320IA Articulated bus, Karoseri laksana tipe Citylines2 BRT. #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabus #transjakartabusway #busway #buswayjakarta #buswaytransjakarta #kinilebihbaik #ayonaikbus #ayonaikbusway #ayonaiktransjakarta #ayonaikbuscom #sukafotobus #sukafotobis #sukafotobusindonesia #sukafotobisindonesia #scaniak320ia #laksanakaroseri #karoserilaksana #warnawarnibus #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #buswayfansclub #terminalbusindonesia #fotobusibukota #galerybus #galerybusindonesia #fotograferbus #fotograferbusindonesia
busway PERUM PPD SBU Transbusway dengan No body PPD 0111 Melayani Rute Non BRT koridor S21 Ciputat =>> Tosari via Jl IR Juanda ciputat - Pasar Ciputat - Ramayana ciputat - UIN - Gintung - UMJ - sanratek - Pondok pinang arah tosari dan Lebak bulus arah ciputat - Jl pondok indah raya PIM - Jl Margaguna - Jl raya radio dalam - Taman barito arah tosari - Blok.M plaza - Jl Jenderal Sudirman.
Hino RK8JSKA R-260, Karoseri Restu Ibu pusaka tipe Integra BRT.
#perumppd
#ppd
#busppd
#ppdbus
#sbutransbusway 
#ppdbangkit 
#transjakarta
#bustransjakarta
#transjakartabus
#transjakartabusway
#busway
#buswaytransjakarta 
#buswayjakarta
#ayonaikbus
#ayonaikbusway 
#ayonaiktransjakarta 
#hinork8
#karoserirestuibu 
#restuibukaroseri 
#pesonafotobus 
#pesonafotobusindonesia 
#fotobuskota
#fotobusibukota
#buswayfansclub 
#busmania
#busmaniacom 
#busmaniacomunity 
#galerybusindonesia 
#galerybus
#transportasijakarta
Likes: 28
Posted at: 2019-09-21 01:03:34
PERUM PPD SBU Transbusway dengan No body PPD 0111 Melayani Rute Non BRT koridor S21 Ciputat =>> Tosari via Jl IR Juanda ciputat - Pasar Ciputat - Ramayana ciputat - UIN - Gintung - UMJ - sanratek - Pondok pinang arah tosari dan Lebak bulus arah ciputat - Jl pondok indah raya PIM - Jl Margaguna - Jl raya radio dalam - Taman barito arah tosari - Blok.M plaza - Jl Jenderal Sudirman. Hino RK8JSKA R-260, Karoseri Restu Ibu pusaka tipe Integra BRT. #perumppd #ppd #busppd #ppdbus #sbutransbusway #ppdbangkit #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabus #transjakartabusway #busway #buswaytransjakarta #buswayjakarta #ayonaikbus #ayonaikbusway #ayonaiktransjakarta #hinork8 #karoserirestuibu #restuibukaroseri #pesonafotobus #pesonafotobusindonesia #fotobuskota #fotobusibukota #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacomunity #galerybusindonesia #galerybus #transportasijakarta
busway Série Curiosidades 
Guincho com duas cabines. Se não estou enganado... essas fotos são na Nova Zelândia. 
#jamanta #guinchopesado #duascabines #multicab #recovery #busway
Likes: 165
Posted at: 2019-09-21 00:53:04
Série Curiosidades Guincho com duas cabines. Se não estou enganado... essas fotos são na Nova Zelândia. #jamanta #guinchopesado #duascabines #multicab #recovery #busway
busway Koridor 13

Transjakarta

#transjakarta #busway #jakarta #sukafotobis #ayonaikbis #biskota
Likes: 14
Posted at: 2019-09-20 15:54:00
busway Dari balik kaca ber-ac #jakarta #jakartaselatan #metropolitan #ibukota #streetphotography #humaninterest #instagram #busway #buswaytransjakarta
Likes: 11
Posted at: 2019-09-20 15:12:12
busway PROMO DP@11 Jtan, 
Angsuran KPA@2,5 Jtan, 
Rental Income Guarante.
4 - 6 juta / Bulan
SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas
-Hotel
-Cinema
-Office
-Rumah Sakit

Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan.

Unit Type:
-Type studio
Luas (22m2)
-Type 2 bedroom (45m2)
-Type 3 bedroom (68m2)

Fasilitas Hunian:
-AC
-Kitchen Kabinet
-Balkon
-Kamar Mandi

Akses Jalan:
-dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit
-Lebak Bulus MRT 10 menit
-Tol TB.Simatupang 10 menit
-Stasiun Jurangmangu 15 menit
-Bandara Pondok cabe 15 menit
-Bandara Soeta 45 menit

Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. 
Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia.....
(*sesuai & ketentuan berlaku)

Hub;
Sales Spring
081911062187
bit.ly/springresidences

#spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4 #aksestollangsung #luxurylifestyle #freemotor #fullyfurnish #Diskon
Likes: 3
Posted at: 2019-09-20 14:09:27
PROMO DP@11 Jtan, Angsuran KPA@2,5 Jtan, Rental Income Guarante. 4 - 6 juta / Bulan SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas -Hotel -Cinema -Office -Rumah Sakit Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan. Unit Type: -Type studio Luas (22m2) -Type 2 bedroom (45m2) -Type 3 bedroom (68m2) Fasilitas Hunian: -AC -Kitchen Kabinet -Balkon -Kamar Mandi Akses Jalan: -dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit -Lebak Bulus MRT 10 menit -Tol TB.Simatupang 10 menit -Stasiun Jurangmangu 15 menit -Bandara Pondok cabe 15 menit -Bandara Soeta 45 menit Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia..... (*sesuai & ketentuan berlaku) Hub; Sales Spring 081911062187 bit.ly/springresidences #spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4 #aksestollangsung #luxurylifestyle #freemotor #fullyfurnish #Diskon
busway PROMO DP@11 Jtan, 
Angsuran KPA@2,5 Jtan, 
Rental Income Guarante.
4 - 6 juta / Bulan
SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas
-Hotel
-Cinema
-Office
-Rumah Sakit

Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan.

Unit Type:
-Type studio
Luas (22m2)
-Type 2 bedroom (45m2)
-Type 3 bedroom (68m2)

Fasilitas Hunian:
-AC
-Kitchen Kabinet
-Balkon
-Kamar Mandi

Akses Jalan:
-dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit
-Lebak Bulus MRT 10 menit
-Tol TB.Simatupang 10 menit
-Stasiun Jurangmangu 15 menit
-Bandara Pondok cabe 15 menit
-Bandara Soeta 45 menit

Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. 
Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia.....
(*sesuai & ketentuan berlaku)

Hub;
Sales Spring
081911062187
bit.ly/springresidences

#spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4
Likes: 1
Posted at: 2019-09-20 14:02:55
PROMO DP@11 Jtan, Angsuran KPA@2,5 Jtan, Rental Income Guarante. 4 - 6 juta / Bulan SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas -Hotel -Cinema -Office -Rumah Sakit Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan. Unit Type: -Type studio Luas (22m2) -Type 2 bedroom (45m2) -Type 3 bedroom (68m2) Fasilitas Hunian: -AC -Kitchen Kabinet -Balkon -Kamar Mandi Akses Jalan: -dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit -Lebak Bulus MRT 10 menit -Tol TB.Simatupang 10 menit -Stasiun Jurangmangu 15 menit -Bandara Pondok cabe 15 menit -Bandara Soeta 45 menit Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia..... (*sesuai & ketentuan berlaku) Hub; Sales Spring 081911062187 bit.ly/springresidences #spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4
busway PROMO DP@11 Jtan, 
Angsuran KPA@2,5 Jtan, 
Rental Income Guarante.
4 - 6 juta / Bulan
SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas
-Hotel
-Cinema
-Office
-Rumah Sakit

Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan.

Unit Type:
-Type studio
Luas (22m2)
-Type 2 bedroom (45m2)
-Type 3 bedroom (68m2)

Fasilitas Hunian:
-AC
-Kitchen Kabinet
-Balkon
-Kamar Mandi

Akses Jalan:
-dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit
-Lebak Bulus MRT 10 menit
-Tol TB.Simatupang 10 menit
-Stasiun Jurangmangu 15 menit
-Bandara Pondok cabe 15 menit
-Bandara Soeta 45 menit

Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. 
Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia.....
(*sesuai & ketentuan berlaku)

Hub;
Sales Spring
081911062187
bit.ly/springresidences

#spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4
Likes: 0
Posted at: 2019-09-20 14:01:55
PROMO DP@11 Jtan, Angsuran KPA@2,5 Jtan, Rental Income Guarante. 4 - 6 juta / Bulan SUDAH FULLY FURNISH !!! Hunian dengan konsep Superblock yang memiliki Fasilitas Eksternal seperti: -Universitas -Hotel -Cinema -Office -Rumah Sakit Jl. Otista Raya no 23, Ciputat. Kota Tangerang Selatan. Unit Type: -Type studio Luas (22m2) -Type 2 bedroom (45m2) -Type 3 bedroom (68m2) Fasilitas Hunian: -AC -Kitchen Kabinet -Balkon -Kamar Mandi Akses Jalan: -dekat dengan pangkalan Busway Transjakarta 1 Menit -Lebak Bulus MRT 10 menit -Tol TB.Simatupang 10 menit -Stasiun Jurangmangu 15 menit -Bandara Pondok cabe 15 menit -Bandara Soeta 45 menit Investasi di selatan jakarta yg sangat menguntungkan yg dilengkapi dengan capital gain yg terus meningkat & rental yield dengan profit sharing sebesar 77:23. Serah terima juni 2020, Harga masih perdana, Buruan sisa beberapa Unit Saja !!! Yang View Pool berhadiah langsung jalan2 ke Asia..... (*sesuai & ketentuan berlaku) Hub; Sales Spring 081911062187 bit.ly/springresidences #spring #thespring #thespringresidences #investasi #investor #investasiproperti #investasipropertijakarta #investorindonesia #apartemen #apartementangerang #apartemenjakarta #hunianmewah #hunianmurah #hunianjakarta #rumah #rumahmurah #rumahmewah #lifestyle #gayahidup #jor2 #stasiunmrt #busway #bandarapondokcabe #fasilitasbintang4
busway ⛲ [URBAN] °° OH le jolie e-busway de Nantes 😍. 100% électrique et avec prise USB pour les portables. Bienvenue dans le futur nantais ! °°
. .
🐣Abonne-toi pour découvrir cette série ⛲ tous les vendredis. Un ❤️ fait vraiment plaisir 🐥
. .
#tan #busway #ebusway #transport #innovation #bus
#urban #streetphotography #photography #urbanphotography #street
#beautiful #picoftheday  #Photooftheday #mylook
¶
@levoyageanantes @igersnantes @bigcitylifenantes @nantesfr @le_bonbon_nantes @tourismeloireatlantique @loireatlantique @igersloireatlantique @lesmachinesntes @igersfrance @reseautan
Likes: 19
Posted at: 2019-09-20 11:27:28
⛲ [URBAN] °° OH le jolie e-busway de Nantes 😍. 100% électrique et avec prise USB pour les portables. Bienvenue dans le futur nantais ! °° . . 🐣Abonne-toi pour découvrir cette série ⛲ tous les vendredis. Un ❤️ fait vraiment plaisir 🐥 . . #tan #busway #ebusway #transport #innovation #bus #urban #streetphotography #photography #urbanphotography #street #beautiful #picoftheday #Photooftheday #mylook@levoyageanantes @igersnantes @bigcitylifenantes @nantesfr @le_bonbon_nantes @tourismeloireatlantique @loireatlantique @igersloireatlantique @lesmachinesntes @igersfrance @reseautan
busway Udah lama nggak bikin... Sekalinya bikin ada yang gangguin ajah.. 😂

#tiktok 
#viral 
#tiktokoficialindonesia 
#drama_transjakarta 
#busway 
#buswaytransjakarta
Likes: 36
Posted at: 2019-09-20 10:55:51
Udah lama nggak bikin... Sekalinya bikin ada yang gangguin ajah.. 😂 #tiktok #viral #tiktokoficialindonesia #drama_transjakarta #busway #buswaytransjakarta
busway #busway #東急バス #バス車内
Likes: 12
Posted at: 2019-09-20 09:12:07
#busway #東急バス #バス車内
busway Reposted from @angga__nade87 (@get_regrann) -  Lebih baik melupakan daripada merasakan sakit hati ......-
-
-
#transportasijakarta 
#buswayfansclub 
#busway
#viral
#videobusmalam 
#busmania
#bus - #regrann
Likes: 78
Posted at: 2019-09-20 08:54:19
Reposted from @angga__nade87 (@get_regrann) - Lebih baik melupakan daripada merasakan sakit hati ......- - - #transportasijakarta #buswayfansclub #busway #viral #videobusmalam #busmania #bus - #regrann
busway Reposted from @andri_saima (@get_regrann) -  PT Transportasi Jakarta TJ 0035 melayani rute BRT koridor 5 kampung Melayu =>> Ancol. 
Ankai Bus HFF6180G02D
#transjakarta
#bustransjakarta
#transjakartabus
#transjakartabusway
#busway
#bismania 
#buswaytransjakarta 
#kinilebihbaik 
#ayonaikbus
#ayonaikbusway
#ayonaikbis 
#ayonaikbiscom 
#sukafotobus
#sukafotobusindonesia 
#sukafotobis
#fotobisindonesia 
#fotobuskota
#fotobusibukota
#ankai 
#bismaniaindonesia 
#galerybus
#galerybusindonesia 
#bismaniacommunity 
#bismaniaorg 
#bismaniacom 
#buswayfansclub 
#busmania
#busmaniacom
#busmaniacommunity 
#terminalbusindonesia
Likes: 111
Posted at: 2019-09-20 08:53:12
Reposted from @andri_saima (@get_regrann) - PT Transportasi Jakarta TJ 0035 melayani rute BRT koridor 5 kampung Melayu =>> Ancol. Ankai Bus HFF6180G02D #transjakarta #bustransjakarta #transjakartabus #transjakartabusway #busway #bismania #buswaytransjakarta #kinilebihbaik #ayonaikbus #ayonaikbusway #ayonaikbis #ayonaikbiscom #sukafotobus #sukafotobusindonesia #sukafotobis #fotobisindonesia #fotobuskota #fotobusibukota #ankai #bismaniaindonesia #galerybus #galerybusindonesia #bismaniacommunity #bismaniaorg #bismaniacom #buswayfansclub #busmania #busmaniacom #busmaniacommunity #terminalbusindonesia
busway #beaulieu #nantes #fresquemurale #fresque #pont #loire #iledenantes #carrefourbeaulieu #busway #buswaynantes
Likes: 166
Posted at: 2019-09-20 08:35:13
busway #repost📸credit👉 @audiratuliu
• • • • • •
Cloudy 
Suasana Pagi yang Indah ini disamput dengan Mendung di angkasa, walaupun mendung Hatiku tetap ceria bagai mentari yang terang di balik Awan.

#jakarta #city #vespagram #primavera #vespajakarta #vespaindonesia #jakartatoday
#Jakarta #sudirman #Indonesia #landscape #instagram #busway #transjakarta #dkijakarta #citytour #instastory #jakartaku #photography #travel #traveler #travelgram #nusantara #pedestrian #jakartaku #gelorabungkarno #jakartans #jakartapusat #indonesian #indonesiaku #mrtjakarta
Likes: 55
Posted at: 2019-09-20 08:00:07
#repost📸credit👉 @audiratuliu • • • • • • Cloudy Suasana Pagi yang Indah ini disamput dengan Mendung di angkasa, walaupun mendung Hatiku tetap ceria bagai mentari yang terang di balik Awan. #jakarta #city #vespagram #primavera #vespajakarta #vespaindonesia #jakartatoday #Jakarta #sudirman #Indonesia #landscape #instagram #busway #transjakarta #dkijakarta #citytour #instastory #jakartaku #photography #travel #traveler #travelgram #nusantara #pedestrian #jakartaku #gelorabungkarno #jakartans #jakartapusat #indonesian #indonesiaku #mrtjakarta
busway Transjakarta Hino Layanan 2D Rawabuaya-ASMI di Halte Grogol.
Model Hino Langka Muncul Lagi

#hinobus
#hinobusindonesia
#transjakarta 
#transjakartabusway 
#buswayfansclub 
#buswaytransjakarta 
#transjakartabrt 
#busway
#buswayjakarta
Likes: 12
Posted at: 2019-09-20 07:12:23
Transjakarta Hino Layanan 2D Rawabuaya-ASMI di Halte Grogol. Model Hino Langka Muncul Lagi #hinobus #hinobusindonesia #transjakarta #transjakartabusway #buswayfansclub #buswaytransjakarta #transjakartabrt #busway #buswayjakarta
busway Investasi Apartemen paling Smart saat ini di Gerbang Kelapa Gading

INVESTASI PASTI UNTUNG 
CAPITAL GAIN up to 50%! Alasan memiliki apartemen Tifolia Siap Huni (Hak milik strata title) 
1. Lokasi langsung di depan LRT dan BUSWAY.
2. Dipinggir jalan Boulevard (5mobil) akses langsung 3 menit dari pintu tol.
3. Dikelilingi Mall, Rumah sakit, Universitas dan banyak fasilitas hiburan lainnya.
4. Potensi sewa hingga 40-50 jt/tahun

Hub :
Rivan - 0852 1538 9080
* info dan promo bisa berubah sewaktu - waktu *

#tifolia #apartemen #apartment #kelapagading #bellaterra #pulomas #busway #LRTkelapagading
Likes: 6
Posted at: 2019-09-20 05:27:20
Investasi Apartemen paling Smart saat ini di Gerbang Kelapa Gading INVESTASI PASTI UNTUNG CAPITAL GAIN up to 50%! Alasan memiliki apartemen Tifolia Siap Huni (Hak milik strata title) 1. Lokasi langsung di depan LRT dan BUSWAY. 2. Dipinggir jalan Boulevard (5mobil) akses langsung 3 menit dari pintu tol. 3. Dikelilingi Mall, Rumah sakit, Universitas dan banyak fasilitas hiburan lainnya. 4. Potensi sewa hingga 40-50 jt/tahun Hub : Rivan - 0852 1538 9080 * info dan promo bisa berubah sewaktu - waktu * #tifolia #apartemen #apartment #kelapagading #bellaterra #pulomas #busway #LRTkelapagading
busway Butuh Pinjaman Uang
Untuk Modal Usaha Dll
Solusinya Di Tempat Kami
Bunga ringan
Syarat Mudah & Aman
Amanah & Terpercaya
Berminat Hubungi Whatssapp Kami 0859-4236-4767
#pinjam #pinjamanonline #pinjamanuang #pinjamonline #peminjamanuang #pinjamanuangonline #listrik #air #tiketpesawat #tiket #tiketkeretaapi #bus #busway #krl #mobilbekas #mobilpribadi #motor #motorpribadi #rumahimpian #sekolah #kuliah #kuliahsambilkerja #kerja #kerjasampingan #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisrumahan #bisnis #biaya #fotohariini
Likes: 0
Posted at: 2019-09-20 05:26:05
Butuh Pinjaman Uang Untuk Modal Usaha Dll Solusinya Di Tempat Kami Bunga ringan Syarat Mudah & Aman Amanah & Terpercaya Berminat Hubungi Whatssapp Kami 0859-4236-4767 #pinjam #pinjamanonline #pinjamanuang #pinjamonline #peminjamanuang #pinjamanuangonline #listrik #air #tiketpesawat #tiket #tiketkeretaapi #bus #busway #krl #mobilbekas #mobilpribadi #motor #motorpribadi #rumahimpian #sekolah #kuliah #kuliahsambilkerja #kerja #kerjasampingan #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisrumahan #bisnis #biaya #fotohariini
busway Butuh Pinjaman Uang
Untuk Modal Usaha Dll
Solusinya Di Tempat Kami
Bunga ringan
Syarat Mudah & Aman
Amanah & Terpercaya
Berminat Hubungi Whatssapp Kami 0859-4236-4767
#pinjam #pinjamanonline #pinjamanuang #pinjamonline #peminjamanuang #pinjamanuangonline #listrik #air #tiketpesawat #tiket #tiketkeretaapi #bus #busway #krl #mobilbekas #mobilpribadi #motor #motorpribadi #rumahimpian #sekolah #kuliah #kuliahsambilkerja #kerja #kerjasampingan #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisrumahan #bisnis #biaya #fotohariini
Likes: 0
Posted at: 2019-09-20 05:20:59
Butuh Pinjaman Uang Untuk Modal Usaha Dll Solusinya Di Tempat Kami Bunga ringan Syarat Mudah & Aman Amanah & Terpercaya Berminat Hubungi Whatssapp Kami 0859-4236-4767 #pinjam #pinjamanonline #pinjamanuang #pinjamonline #peminjamanuang #pinjamanuangonline #listrik #air #tiketpesawat #tiket #tiketkeretaapi #bus #busway #krl #mobilbekas #mobilpribadi #motor #motorpribadi #rumahimpian #sekolah #kuliah #kuliahsambilkerja #kerja #kerjasampingan #bisnisonline #bisnisanakmuda #bisnisrumahan #bisnis #biaya #fotohariini
busway Bus Transjakarta.

Divisi : PT Transportasi Jakarta.
(TJ 0033). Ankai HFF6180G02D CNG.

Melayani Rute :
(5) Ancol - Kampung Melayu.

Loc : GS.Mangga dua.

#Transjakarta
#AyoNaikBus
#KiniLebihBaik
#CNG
#Ecolife
#BusGandeng
#RamahLingkungan
#China
#Natural
#Likeforlikes
#Like4likes
#Ankai
#HFF6180G02DCNG
#Ancol
#Jakarta
#Indonesia
#KampungMelayu
#Busway
#Modern
#BRT
#BusRapidTransit
Likes: 25
Posted at: 2019-09-20 01:58:41
Bus Transjakarta. Divisi : PT Transportasi Jakarta. (TJ 0033). Ankai HFF6180G02D CNG. Melayani Rute : (5) Ancol - Kampung Melayu. Loc : GS.Mangga dua. #Transjakarta #AyoNaikBus #KiniLebihBaik #CNG #Ecolife #BusGandeng #RamahLingkungan #China #Natural #Likeforlikes #Like4likes #Ankai #HFF6180G02DCNG #Ancol #Jakarta #Indonesia #KampungMelayu #Busway #Modern #BRT #BusRapidTransit
busway Original Song @nan_friends😎☕
- Ballon
- Tatto
- Sesama wanita
- Busway
#bandindonesia #poppunk #nan&friends #kawaNan #damenk #jakarta #busway #tatto #ballon
Likes: 24
Posted at: 2019-09-20 00:34:13
Original Song @nan_friends😎☕ - Ballon - Tatto - Sesama wanita - Busway #bandindonesia #poppunk #nan&friends #kawaNan #damenk #jakarta #busway #tatto #ballon
busway Original Song @nan_friends😎☕
- Ballon
- Tatto
- Sesama wanita
- Busway
#bandindonesia #poppunk #nan&friends #kawaNan #damenk #jakarta #busway #tatto #ballon
Likes: 62
Posted at: 2019-09-20 00:29:47
Original Song @nan_friends😎☕ - Ballon - Tatto - Sesama wanita - Busway #bandindonesia #poppunk #nan&friends #kawaNan #damenk #jakarta #busway #tatto #ballon
busway Papercraft Bus Trans Jakarta Gandeng

IDR 60.000
.
.
Spesifikasi :
1. Terbuat dari Kertas Art Cartoon 260 Gram
2. Di lengkapi dengan alas landasan dan plastik mika
3. Bisa request nama dan tulisan di alas landasan nya. 
4. Skala 1:80
5. Dimensi Panjang 30 cm,  Lebar 5 cm,  dan Tinggi 8 cm
6. Desain Body dan Sparepart 100% hasil karya Papercraft Kurniatravel
.
.
Pemesanan :
1. Via WA di 0813 1026 7457
2. Via Web di
a. papercraft.kurniatravel.com
b. www.kroyokan.com
3. Via Marketplace
a.  Bukalapak : Papercraft Kurniatravel
b. Tokopedia : Kurnia Travelling
c. Lazada : Papercraft Kurniatravel
.
.
#papercraftkurniatravel #papercraftbus #miniatures #duplicate #transjakarta #tj #busway #paperart #instaart #papercraft #papercraftinspirations #paperart #instaart #artsgram #likeforlike #likeforfollow #instalike #instafollow
Likes: 12
Posted at: 2019-09-20 00:01:28
Papercraft Bus Trans Jakarta Gandeng IDR 60.000 . . Spesifikasi : 1. Terbuat dari Kertas Art Cartoon 260 Gram 2. Di lengkapi dengan alas landasan dan plastik mika 3. Bisa request nama dan tulisan di alas landasan nya. 4. Skala 1:80 5. Dimensi Panjang 30 cm, Lebar 5 cm, dan Tinggi 8 cm 6. Desain Body dan Sparepart 100% hasil karya Papercraft Kurniatravel . . Pemesanan : 1. Via WA di 0813 1026 7457 2. Via Web di a. papercraft.kurniatravel.com b. www.kroyokan.com 3. Via Marketplace a. Bukalapak : Papercraft Kurniatravel b. Tokopedia : Kurnia Travelling c. Lazada : Papercraft Kurniatravel . . #papercraftkurniatravel #papercraftbus #miniatures #duplicate #transjakarta #tj #busway #paperart #instaart #papercraft #papercraftinspirations #paperart #instaart #artsgram #likeforlike #likeforfollow #instalike #instafollow
busway Perumahaan Suasana Alam #rumahsubsidi #sobatrupiah #caritanah #jakarta #jakartabarat #busway #curhatkrl #rumah #transjakarta #gerakanpunyarumah #infojkt #kuliner #masakanrumah
.
CitraIndah City menghadirkan cluster terbaru
Cluster Bukit Teratai
Rumah Subsidi dengan Fasilitas Terlengkap

Dengan DP hanya 5 jutaan (bisa dicicil 5x)
Cicilan mulai 900 ribuan
Free Biaya KPR
Free Asuransi Jiwa

Syarat KPR Subsidi:
1. Gaji Pokok maksimal 4 Juta
2. Rumah pertama/belum pernah subsidi rumah

Miliki Sekarang Juga
STOK UNIT TERBATAS
Likes: 7
Posted at: 2019-09-19 23:26:06
Perumahaan Suasana Alam #rumahsubsidi #sobatrupiah #caritanah #jakarta #jakartabarat #busway #curhatkrl #rumah #transjakarta #gerakanpunyarumah #infojkt #kuliner #masakanrumah . CitraIndah City menghadirkan cluster terbaru Cluster Bukit Teratai Rumah Subsidi dengan Fasilitas Terlengkap Dengan DP hanya 5 jutaan (bisa dicicil 5x) Cicilan mulai 900 ribuan Free Biaya KPR Free Asuransi Jiwa Syarat KPR Subsidi: 1. Gaji Pokok maksimal 4 Juta 2. Rumah pertama/belum pernah subsidi rumah Miliki Sekarang Juga STOK UNIT TERBATAS
busway Reposted from @besarhadibri -  Stasiun MRT terdekat kalo kamu mau ngeceng ke Mal Pondok Indah bareng temen-temen gahul kamu. Tinggal naik TransJakarta ke arah Pondok Indah cusss langsung deh -/+ 5 menit sampe. Bisa juga jalan kaki -/+ 300 meter menuju ITC Fatmawati buat kamu-kamu yang mau ganti HP 🤣.
.
.
.
.
.
#Jakarta #Sudirman #Indonesia #Landscape #instagram #busway #transjakarta #dkijakarta #citytour #instastory #jakartaku #photography #travel #traveler #travelgram #nusantara #pedestrian #jakartaku #gelorabungkarno #jakartans #jakartaselatan #indonesian #indonesiaku #JPOSudirman #mrtjakarta #hajinawi
Likes: 95
Posted at: 2019-09-19 22:29:06
Reposted from @besarhadibri - Stasiun MRT terdekat kalo kamu mau ngeceng ke Mal Pondok Indah bareng temen-temen gahul kamu. Tinggal naik TransJakarta ke arah Pondok Indah cusss langsung deh -/+ 5 menit sampe. Bisa juga jalan kaki -/+ 300 meter menuju ITC Fatmawati buat kamu-kamu yang mau ganti HP 🤣. . . . . . #Jakarta #Sudirman #Indonesia #Landscape #instagram #busway #transjakarta #dkijakarta #citytour #instastory #jakartaku #photography #travel #traveler #travelgram #nusantara #pedestrian #jakartaku #gelorabungkarno #jakartans #jakartaselatan #indonesian #indonesiaku #JPOSudirman #mrtjakarta #hajinawi
busway Tangerang -Bundaran HI
#Busway n MRT#
Likes: 40
Posted at: 2019-09-19 17:54:19
Tangerang -Bundaran HI #Busway n MRT#
busway Iyaa ... Udh otewe 😑🙄
.
.
.
#transmusi #transmusiplg #busway #olippilo
Likes: 27
Posted at: 2019-09-19 16:08:05
Iyaa ... Udh otewe 😑🙄 . . . #transmusi #transmusiplg #busway #olippilo
busway Reposted from @fotobusibukota (@get_regrann) -  Ada request dari salah satu followers FBI untuk armada eks TB nih. Yuk kita #throwback sejenak dan mengenang yang dulu berjasa
======================
In Frame:
Daewoo BH115E
Rahayu Santosa Old Celcius
Trans Batavia TB-125
Rawa Buaya
#transbatavia #tb #daewoo #daewoobh115e #busway #transjakarta #kinilebihbaik #sukafotobus #ayonaikbis #buswayfansclub #jepretbusway 
Fotografer: Ikko Haidar
====================
Mau fotomu direpost? Ayo follow akun ini! Sertakan hashtag #fotobusibukota dan tag account kami ya. Kriteria bus BRT, Patas AC, APM, Pariwisata, AKAP, dll yang berada di Jabodetabek. - #regrann
Likes: 478
Posted at: 2019-09-19 15:45:11
Reposted from @fotobusibukota (@get_regrann) - Ada request dari salah satu followers FBI untuk armada eks TB nih. Yuk kita #throwback sejenak dan mengenang yang dulu berjasa ====================== In Frame: Daewoo BH115E Rahayu Santosa Old Celcius Trans Batavia TB-125 Rawa Buaya #transbatavia #tb #daewoo #daewoobh115e #busway #transjakarta #kinilebihbaik #sukafotobus #ayonaikbis #buswayfansclub #jepretbusway Fotografer: Ikko Haidar ==================== Mau fotomu direpost? Ayo follow akun ini! Sertakan hashtag #fotobusibukota dan tag account kami ya. Kriteria bus BRT, Patas AC, APM, Pariwisata, AKAP, dll yang berada di Jabodetabek. - #regrann
busway 190919
Ngebolang cantik bersama sahabat Liqo 🤗😘
#keretabandara #railink #mrt #busway #transjakarta #sahabatliqo #grandindonesia #bundaranhi
Likes: 40
Posted at: 2019-09-19 15:03:18
190919 Ngebolang cantik bersama sahabat Liqo 🤗😘 #keretabandara #railink #mrt #busway #transjakarta #sahabatliqo #grandindonesia #bundaranhi
busway Never run after a bus or a man. There will always be another one.
.
.
.
#transportationsystem #activetransportation #transportation #transportationservices  #publictransportation #commute #indonesiantransportation #throwbackthursday #tft #bus #transjakarta #busway #kinilebihbaik #jakarta #indonesia #explorejakarta #instanusantara #instadaily #nightphotography #night_shooterz #nightimages #nightphoto #night #nightshot #nightview #aboutlastnight
Likes: 31
Posted at: 2019-09-19 11:40:40
busway enjoy the traffic in different way🚶

#whereistand#busway
Likes: 15
Posted at: 2019-09-11 12:15:04
enjoy the traffic in different way🚶 #whereistand#busway

Famous / Popular results for busway

Busway

Cambridgeshire Guided Busway in the United Kingdom In Brisbane, Australia: Eastern Busway Northern Busway, Brisbane South-East Busway, Brisbane The Luton

Cambridgeshire Guided Busway

The Cambridgeshire Guided Busway, known locally as The Busway, connects Cambridge, Huntingdon and St Ives in the English county of Cambridgeshire. It

O-Bahn Busway

The O-Bahn Busway is a guided busway that is part of the bus rapid transit system servicing the northeastern suburbs of Adelaide, South Australia. The

Guided bus

Cheltenham Tramroad of 1809 therefore has a claim to be the earliest guided busway. Earlier flangeways existed, but were not for passenger carrying. There

Busways in Brisbane

South East Busway, Northern Busway and the Eastern Busway and carried over 70 million passengers in 2011. Stations on the Brisbane busway network comprise

Bus duct

In electrical power distribution, a bus duct (also called busway), is a sheet metal duct containing either copper or aluminium busbars for the purpose

Eastern Busway

The Eastern Busway is a bus-only road running from the University of Queensland's St Lucia campus to Langlands Park busway station in Queensland, Australia

South East Busway

The South East Busway is a grade separated bus-only road running south from the Brisbane central business district to Eight Mile Plains in Queensland,

Northern Busway

Northern Busway may refer to: Northern Busway, Auckland, New Zealand Northern Busway, Brisbane, Australia

Bus rapid transit

Bus rapid transit (BRT), also called a busway or transitway, is a bus-based public transport system designed to improve capacity and reliability relative

Busway

Cambridgeshire Guided Busway in the United Kingdom In Brisbane, Australia: Eastern Busway Northern Busway, Brisbane South-East Busway, Brisbane The Luton

Cambridgeshire Guided Busway

The Cambridgeshire Guided Busway, known locally as The Busway, connects Cambridge, Huntingdon and St Ives in the English county of Cambridgeshire. It

O-Bahn Busway

The O-Bahn Busway is a guided busway that is part of the bus rapid transit system servicing the northeastern suburbs of Adelaide, South Australia. The

Guided bus

Cheltenham Tramroad of 1809 therefore has a claim to be the earliest guided busway. Earlier flangeways existed, but were not for passenger carrying. There

Busways in Brisbane

South East Busway, Northern Busway and the Eastern Busway and carried over 70 million passengers in 2011. Stations on the Brisbane busway network comprise

Bus duct

In electrical power distribution, a bus duct (also called busway), is a sheet metal duct containing either copper or aluminium busbars for the purpose

Eastern Busway

The Eastern Busway is a bus-only road running from the University of Queensland's St Lucia campus to Langlands Park busway station in Queensland, Australia

Northern Busway

Northern Busway may refer to: Northern Busway, Auckland, New Zealand Northern Busway, Brisbane, Australia

Bus rapid transit

Bus rapid transit (BRT), also called a busway or transitway, is a bus-based public transport system designed to improve capacity and reliability relative

South East Busway

The South East Busway is a grade separated bus-only road running south from the Brisbane central business district to Eight Mile Plains in Queensland,

Twitter Search Results for busway

pi @bluerellcats Sep 20 oke busway selamat pagi tlist have a nice weekend dari weishin! pic.twitter.com/KlcQKOkPln View photo · Cambridgeshire CC @CambsCC Sep 13 The Guided Busway will be closed for maintenance work between St Ives and Swavesey from 11:59 tonight (Friday 13 Sept) until 5am on Mon 9 Sept. All services will be running as normal and a diversion will be in place for buses and cyclists. Read more here: socsi.in/s7bdN pic.twitter.com/ig0ggnsxVI View photo · Dendy Rustiady @RustiadyDendy Sep 19 IHS Markit - Mercedes Benz Future Bus, Mercedes Benz Future Bus Public Transportation and Mercedes Benz Future Bus Busway View details · The Oakington Rural Travel Hub @rural_hub 15h What's going on at the Oakington Rural Travel Hub? Not a lot. #TORTH #busway View details · Christof Spieler @christofspieler Sep 14 Today, Ottawa, Canada opens its new 7.8 mile light rail line, which combines a new downtown subway with the conversion of sections of busway on either side of downtown to rail. Here’s a before-and-after: 2015 and testing earlier this year. pic.twitter.com/mdEtXUH72B View photo · Busway @Mtthw_Mnsld Primajasa Busway PP @PrimajasaBusway バスウェイ・ツアーデスク@夏コミお疲れ様でした! @busway_tours View more people EMPLOYEE OF THE MONTH @kokosrevenge Sep 17 some days... i feel like the busway never ends View details · RC @RCnycLI Sep 19 Replying to @NYCSpeakerCoJo Yes, let’s ban cars on 14th street and finally complete the busway. View conversation · Chris G 🚴‍♂️🎸🎹🏳️‍🌈🐝🖖🌍 @howmuchiswhere 14h Replying to @howmuchiswhere once i got back on the busway i just went east until it ticked over. pic.twitter.com/kjyDWlXzRX View conversation · Streetsblog New York @StreetsblogNYC Sep 18 Our breaking story on the latest NIMBY effort to block the city from creating a bus lane has been updated with more details. Anti-busway lawyer @advocat4justice has been working hard to hurt bus riders! nyc.streetsblog.org/2019/09/18/bre… pic.twitter.com/lSB3Ky3GD1 View photo · Dominic•ℒ @Xyang_x Sep 20 [THREAD] " Busway Experience " :) @lusternagc pic.twitter.com/JcmGWy35zA View photo · Martin Rands @martr101 Sep 17 we don't want this on Harbourside Walk at Avon Crescent, through where the electricity substation is now, cutting the Metrobus busway. It's insane. Metrobus, Airport buses will make the heavy traffic stop every 4 mins at lights! pic.twitter.com/D0n5DidlKa View photo · Jonny Hibberd 🔶 @Jonnyhibberd Sep 12 Caen in France has just ditched its guided busway in favour of trams. You next Cambridge! pic.twitter.com/CvqMgvqFrE View photo · Y U D D I L L E @YudiMas13 Sep 19 Antrian busway harmoni #busway pic.twitter.com/AOzmxgNPJW View photo · Cr Jared Cassidy @CrJaredCassidy 9h Schrinner couldn’t run a chook raffle successfully with this track record. First promised a subway system to rival Paris and wasted two years on that pipe dream. Now struggling to get 60 banana busses on a busway. And of course true to form blames everyone else for more delays. twitter.com/team_schrinner… View details · TTC Service Alerts @TTCnotices 13h 105 Dufferin North: Detour southbound via Dolomite Dr, Alness St and York University Busway due to a collision. View details · merindumu @ririn89_nich Sep 17 Waitin' for u.. No..no..no Waitin' busway.. pic.twitter.com/anrSEbpbN3 View photo · Jenderal @Jenderal020480 Sep 18 Replying to @ArjunaFreddy @KPK_RI Sumber Waras dan Busway View conversation · STARLINE @StarlinePower Sep 17 Things are underway in Singapore! Join us at Stand 34 to learn more about the benefits of Starline Track Busway. pic.twitter.com/rx7UoNTaxf View photo · putz @blessmejichu Sep 18 i took this busway and this is so cute!!!💛💛💛💛 pic.twitter.com/zxoPaGgws5 View photo · The Oakington Rural Travel Hub @rural_hub 1h Weather at TORTH: 16.08°c, light rain #TORTH #Guidedbus #Busway View details · Load older Tweets Back to top · Turn images off



Copyrights © 2019 Voticle. All Rights Reserved.